THORIQOOT QOODIRIYYAH WAN NAQSABANDIYYAH PONDOK PESANTREN SURYALAYA SYEKH AKMAD SHOHIBUL WAFA TAJUL ARIFIN ( ABAH ANOM )

Minggu, 30 Januari 2011

BERITA DUKA

INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN Telah berpulang ke Rahmatulloh Bapak Zainal Asikin pada hari sabtu 29 Januari 2011 M bertepatan dengan tanggal 24 Safar 1432 H pada pukul 14.10 WIB di kediamannya Komplek Kampus Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya..
Almarhum merupakan salah satu pengurus Yayasan Serba Bakti Suryalaya Pusat masa hidmat 2008-2013 dengan jabatan sebagai sekretaris I. Semasa hidupnya beliau berkiprah di Yayasan Serba Bakti Suryalaya sejak tahun 1980-an dan banyak membantu kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Suryalaya. Bagi ikhwan yang sering mengikuti amaliah manaqib di Suryalaya tentu pernah melihat eksistensi almarhum atau mendengar suaranya ketika beliau mengatur jalannya acara pelantikan pelantikan pengurus Yayasan Serba Bakti yang ada di daerah-daerah sebelum amaliah manaqib dimulai. Selain itu beliau juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang lainnya. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 65 tahun..

      Kepada ikhwan dan akhwat TQN Pondok Pesantern Suryalaya dimohon dengan ikhlas untuk melaksanakan salat ghoib, tahlil serta do'a-do'a yang lainnya dikhususkan untuk almarhum. Seperti yang tercantum dalam SURAT EDARAN Yayasan Serba Bakti suryalaya Pusat nomor 257/YSB-PPS/B.1/I/2011..
SEGENAP PENGURUS WEBSITE SURYALAYA.ORG TURUT BERBELA SUNGKAWA DAN MENDO'AKAN
SEMOGA IMAN, ISLAM, IHSAN DAN AMAL IBADAH ALMARHUM DITERIMA OLEH ALLAH SWT. AMIN...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengikut