THORIQOOT QOODIRIYYAH WAN NAQSABANDIYYAH PONDOK PESANTREN SURYALAYA SYEKH AKMAD SHOHIBUL WAFA TAJUL ARIFIN ( ABAH ANOM )

Minggu, 13 Desember 2009

Maklumat No.PPS.V.2002 / Tentang meningkatkan pelaksanan Ibadah Dan Kewaspadaan

Maklumat
Nomor : 01.PPS.V.2002
TENTANG MENINGKATKAN PELAKSANAAN IBADAH DAN KEWASPADAAN


Bismilahirrohmanirrohiim

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Mengamati perkembangan situasi dan kondisi dewasa ini, maka dengan tulus ikhlas Abah menghimbau para Wakil Talqin, Kiyai, Ustadz, Mubaligh, Pengurus Organisasi dilingkungan Pondok Pesantren Suryalaya dan segenap ikhwan/akhwat TQN Pondok Pesantren Suryalaya, agar selalu :
  • Meningkatkan kesadaran dan keikhlasan untuk melaksanakan ibadah, baik shalat fardhu, shalat sunat, dzikrullah, khataman, manaqiban maupun ibadah lainnya dan berusaha menjadi panutan bagi ikhwan/akhwat TQN Pondok Pesantren Suryalaya khususnya serta masyarakat pada umumnya.
  • Meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kerjasama dalam kebersamaan untuk mengamalkan, mengamankan dan melestarikan TQN Pondok Pesantren Suryalaya, berikut Tanbih dan Untaian Mutiara tanggal 13 Pebruari 1956 yang merupakan wasiat dan amanat Syaikhuna Almukarram Syaikh H. Abdullah Mubarok bin Nur Muhammad ra. Kepada segenap murid-murid beliau.
  • Meningkatkan kewaspadaan terhadap sikap, ucapan dan perbuatan agar tidak bertentangan dengan peraturan agama maupun negara dan meningkatkan pembinaan amaliah secara positif terarah, guna memelihara kemurnian, amalan TQN Pondok Pesantren Suryalaya berikut tanbih dan Untaian Mutiara.
  • Meningkatkan pemahaman, penghayatan, dan pengamalan nilai-nilai luhur Tanbih serta Untaian Mutiara dalam kehidupan sehari-hari secara sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya.
  • Menjaga diri agar tidak berbuat yang bertentangan dengan petunjuk, pedoman, tuntunan, bimbingan dan pengajaran yang telah ditetapkan dalam amalan TQN Pondok Pesantren Suryalaya, baik dilakukan secara sendiri-sendiri maupun secara organisasi, bagi mereka yang melakukan penyimpangan atau perekayasaan terhadapnya, maka Abah tidak ikut bertanggung jawab dan segala akibat yang timbul karenanya menjadi tanggungjawab orang bersangkutan.

Demikian agar segenap ikhwan/akhwat TQN Pondok Pesantren Suryalaya mengetahui dan melaksanakan maklumat ini dengan penuh kesadaran serta rasa tanggung jawab yang tinggi.


Wa’alallahi tawakalna Wailaihilmasiir
Wassalamu’alaikum Wr.Wb

2002-05-17 00:00:00, Suryalaya

Sesepuh Pondok Pesantren Suryalaya


KH. A Shohibulwafa Tajul Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengikut